Kedatangan Thohir di Milan Menjadi Headline di Italia

Foto: www.fcnaija.com

Milan, Syangi.com – Pemilik baru Inter Milan, Erick Thohir mendarat di bandara Malpensa Milan pada hari Kamis dalam rangka menuntaskan pembelian Nerazzuri.

Pengusaha Indonesia itu telah sepakat untuk membeli 70 persen saham di klub dari Massimo Moratti, penjualan yang akan disahkan dalam rapat dewan Jumat.

“Saya senang berada di sini,” kata Thohir. “Saya sekarang akan bertemu dengan Moratti dan kemudian saya akan berbicara dalam konferensi pers.”

Thohir berangkat ke kota mode Italia itu dengan ditemani rekannya Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo.

Seperti dalam kunjungan sebelumnya ke negara itu, wartawan di luar hotelnya di Milan telah menunggunya untuk diwanwancarai.

Kedatangan Thohir ke Milan menjadi tajuk utama di berbagai surat kabar Italia. Salah satunya adalah tajuk utama surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sports, “Thohir Tiba di Milan, inilah Langkah Awal Dimulainya Era IndoInter,” demikian headline dari Gazzetta.

Thohir juga di jadwalkan akan mengunjungi Appiano Gentile, kompleks latihan klub, dan akan bertemu bos Walter Mazzarri dan direktur teknik Marco Branca. (Football-Italia.net)