Pique: Messi Merasa Depresi

Foto: FIFA

Barcelona, Sayangi.com – Gerard Pique dapat merasakan kesedihan yang dialami rekan satu timnya di Barcelona, Lionel Messi. Messi harus absen dua bulan akibat cedera kaki. Hal yang sama pernah dialami Pique.

“Kasusnya berbeda , ” kata bek tengah timnas Spanyol itu kepada harian olahraga Mundo Deportivo . ” Dia telah mengalami beberapa cedera berturut-turut dan mungkin yang telah menyebabkan dia kehilangan kepercayaan . Saya tidak punya masalah otot seperti Leo.

” Dia merasa rendah tapi itu normal . Ini adalah cedera serius . Mental-Nya akan meningkatkan dalam hitungan hari, tapi sekarang itu adalah logis bahwa ia merasa kelelahan psikologis tertentu . “

Ditanya apakah itu mungkin untuk berbicara dengan Messi tentang cedera , Pique mengatakan : ” Ketika Anda mengalami cedera Anda membutuhkan ruang, dan itu terjadi dengan Leo yang telah memiliki beberapa cedera berturut-turut Hal utama adalah bahwa dia nyaman . . ini normal bahwa, misalnya , setelah meninggalkan lapangan ia langsung masuk ke bangku tanpa berkata apa-apa . “

Dia telah memiliki beberapa cedera berturut-turut dan mungkin yang telah menyebabkan dia kehilangan kepercayaan diri . Dia merasa rendah tapi itu normal .

Barcelona mengumumkan pada hari Senin bahwa Messi akan absen selama enam sampai delapan minggu dengan otot sobek di otot hamstring kirinya, cedera kaki ketiganya musim ini berikut hamstring dan cedera paha di kaki kanannya . Messi tertatih-tatih setelah hanya bermain 20 menit ketika Barcelona menang 4-1 atas Real Betis, Minggu lalu.

Cedera berarti Barcelona akan tampil tanpa Messi selama delapan pertandingan , termasuk terakhir mereka melakoni dua pertandingan Liga Champions UEFA di penyisihan grup melawan Ajax dan Celtic .

Messi berterima kasih kepada fans atas dukungan mereka minggu ini dan mengatakan itu ” disayangkan ” bahwa ia tidak bisa bergabung dengan Barcelona rekan satu timnya.

Pique sendiri telah berjuang dengan cedera pangkal paha dalam beberapa pekan terakhir dan ditinggalkan dari skuad Spanyol oleh Vicente del Bosque untuk pertandingan persahabatan melawan Equatorial Guinea dan Afrika Selatan bulan ini untuk memungkinkan dia untuk pulih . Kini, pemain berusia 26 – tahun itu mengatakan ia bisa pulih ” 100 persen ” dari cedera . (FIFA)