Ozil Pergi Bersama Timnas Jerman ke Italia

Berlin, Sayangi.com – Pengatur serangan timnas Jerman Mesut Ozil pergi ke Milan pada Kamis bersama para pemain lainnya di tim Joachim Loew menjelang pertandingan persahabatan melawan Italia pada Jumat.

Gelandang Arsenal itu bertahan di London untuk memulihkan diri dari sakit, sebelum kemudian bergabung dengan rekan-rekan setimnya di Munich pada Rabu.

Kini dia diharapkan akan berlatih di Stadion San Siro Milan pada Kamis sebelum ada keputusan apakah dia akan bisa bermain pada pertandingan, yang juga merupakan ulangan semifinal Piala Eropa 2012, yang dimenangi 2-1 oleh Italia.

Rekan Ozil di Arsenal, Per Mertesacker, absen pada pertandingan melawan Italia, tapi dia akan bergabung dengan tim Jerman di London pada Sabtu, menjelang pertandingan persahabatan melawan Inggris di Wembley pada Kamis depan.

Penyerang veteran Miroslav Klose, dari Lazio, absen pada kedua pertandingan itu, yang artinya dia masih harus menunggu untuk mengalahkan rekor 68 gol internasional yang disandang Gerd Mueller, sebuah rekor yang disamainya pada September lalu. (AFP)

Berita Terkait

BAGIKAN