Bilangnya Mau Mendata, Pak RT Ini Malah Garap Anak Warga

Foto: Sayangi.com/istimewa

Banjar, Sayangi.com – Kejahatan terjadi bukan karena niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan. Inilah pesan Bang Napi, yang kini benar-benar menimpa AS, Ketua RT Cikabuyutan Timur RT 02/RW 13 Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Sayangi.com, niat awal AS hendak mendata warganya pada Selasa (12/11/2013) siang. Ia datang ke rumah ES, salah satu warga untuk didata. Namun, saat tiba di rumah ES, DS hanya mendapati Bunga, bukan nama sebenarnya, yang tak lain merupakan anak ES. Sementara kedua orang tuanya sedang pergi ke kebun.

Kondisi rumah yang sepi ini rupanya membuat mata Pak RT jadi gelap. Seolah tak lagi menyadari jika niatnya datang ke rumah itu untuk mendata warganya, ia justru berpikir untuk ‘menggarap’ Bunga.

Awalnya AS hanya sekadar basa-basi tanya orang tua Bunga, beberapa saat kemudian setelah Bunga menjawab bahwa orang tuanya lagi ke kebun, ia mulai mengajak Bunga ke ruang dapur. Ternyata, di dapur itulah, AS memerkosa gadis 14 tahun, yang diketahui juga mengalami keterbelakangan mental tersebut.

Tapi setelah ayahnya pulang, Bunga menceritakan kelakuan bejat Ketua RT ini. Orang tua pun langsung marah dan segera menceritakan ke tetangga sekitar.

Tetangga pun tidak terima atas perlakuan Ketua RT terhadap anaknya, sehingga ia berani melaporkan kejadian ke Kepolisian Sektor Pataruman.

Namun hingga berita ini diturunkan, pihak Polsek Pataruman mengaku kasus ini masih dalam proses penyidikan.