Real Madrid Tidak Berencana Mencari Pengganti Khedira

Foto: sportsrender.com

Madrid, Sayangi.com – Real Madrid tidak berencana akan mencari pengganti gelandang timnas Jerman yang sedang cedera Sami Khedira pada jendela transfer Januari, kata pelatih Carlo Ancelotti pada Senin waktu setempat.

Khedira yang menjalani operasi Sabtu lalu setelah mengalami robek urat lutut saat pertandingan persahabatan Jerman melawan Italia itu, terpaksa harus istirahat merumput selama enam bulan karena cederanya itu, dan sekaligus akan menjadi keraguan apakah dirinya bisa terlibat dalam Piala Dunia di Brazil pada Juni tahun depan.

“Kami tidak berencana akan membeli siapapun di pasar transfer musim dingin ini,” kata pelatih asal Italia Ancelotti.

“Khedira sangat penting bagi kami, kami harus menemukan solusi lain dan saya yakin akan mampu mengatasi dengan absennya pemain itu,” tambahnya.

Ancelotti mengatakan Real memiliki dua pilihan, di lapangan tengah dengan apa adanya atau mengubah taktik.

Pemain kelahiran Brazil berusia 20 tahun Casemiro menjadi satu pilihan, bersama dengan playmaker Spanyol Isco.

“Isco telah bermain di beberapa pertandingan di lapangan tengah yang berisi tiga pemain, meskipun dia lebih mantap berada di belakang striker. Kami bisa memainkan dua gelandang dan Isco di depan,’ kata Ancelotti.

Real saat ini berada di urutan ketiga klasemen liga utama Spanyol setelah 13 kali bertanding, dan terpaut enam poin di belakang pimpinan klasemen Barcelona dan tiga poin dari Atletico. (Reuters)