Revisi Daftar Negatif Investasi Selesai Tahun Ini

Foto: Sayangi.com/Emil

Jakarta, Sayangi.com – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa berharap revisi Daftar Negatif Investasi (DNI) dapat diselesaikan di tingkat kantor Menko pada tahun ini.
 
“Saya mengharapkan kalau bisa tahun ini sudah rampung pada tingkat kantor Menko,” ujarnya usai acara peluncuran Singgle Sign On (SSO) Karantina dan Layanan Elektronik perizinan terintegrasi di Hotel Borobudur, Jakarta, seperti terbaca di laman Kementerian Perekonomian.
 
Ia juga minta kepada BKPM, Apindo, dan seluruh stakeholder untuk membahas secara matang sebelum diajukan kembali ke rapat koordinasi (rakor) Menko Perekonomian. “Ya nanti begitu dilaporkan, Apindo, BKPM dan seluruh stakeholder, saya minta seluruhnya jangan nanti begitu naik ke atas ke tempat saya, ‘wah saya belum diajak ngomong, kami enggak setuju’ no no jangan begitu, bahas dulu bersama,” tuturnya.
 
Ia juga menilai dari rapat Menko yang terakhir masih banyak hal-hal yang perlu diperbaiki dan perlu didiskusikan kembali, hal ini untuk menjaga kepentingan nasional. Karenanya pada rapat yang pertama draf revisi DNI dikembalikan kembali dan sampai saat ini belum ada pengajuan kembali untuk dibahas di tingkat Menko. (MSR)

Berita Terkait

BAGIKAN