BCL Didaulat Berduet dengan Julio Iglesias

Foto: Antara

Jakarta, Sayangi.com –  Bunga Citra Lestari yang kerap disapa Unge ini sangat terkejut dan merasa tersanjung saat dirinya diajak berduet dengan penyanyi legendaris asal Spanyol yang selalu membawakan lagu – lagu romantis, Julio Iglesias.

Konser Julio Iglesias yang bertajuk “ Julio Iglesias World Tour” tersebut akan digelar di Assembly Hall Jakarta Convension Center, Senayan, Jakarta Pusat pada 3 Desember mendatang.

Unge sendiri mengatakan bahwa bisa berduet dengan penyanyi legendaris tersebut merupakan sebuah kesempatan langka. Rencananya Unge akan bernyanyi bersama Julio dan menyanyikan salah satu lagu hits Julio dalam konser tersebut.

Akan tetapi diakui dirinya sampai saat ini masih belum mengetahui lagu duet apa yang kelak akan dinyanyikannya disaat konser Julio mendatang.

Unge sendiri juga mengaku selain sangat gugup, ia akan berusaha untuk tampil glamour dan juga elegan dalam konser tersebut.

Walaupun masing – masing individu memiliki konsep yang berbeda mengenai glamour, namun Unge mengatakan bahwa dirinya yang memang tipe orang yang memiliki karakter simple, akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat tampil elegan dalam berduet dengan Julio Iglesias.
 
Selain Julio Iglesias, dalam acara konser tersebut juga akan tampil James Ingram yang memang sempat meraih dua kali penghargaan Grammy Award. Promotor membanderol harga tiket yang lumayan tinggi yakni berkisar antara 2 juta sampai 10 juta rupiah.  (RH)