Ini Harapan Christian Sugiono dan Titi Kamal Pada Baby Juna

Foto: Twitter

Jakarta, Sayangi.com – Dalam jumpa pers yang digelar di RSPI hari Minggu kemarin, Christian Sugiono suami dari aktris cantik Titi Kamal berbagi kebahagiaannya yang baru menjadi seorang ayah. Sebagai orang tua, Tian memiliki harapan besar kepada baby Juna, sapaan akrab putera pertamanya Arjuna Zayan Sugiono untuk meneruskan bakat seni yang dimiliki kedua orang tuanya.

“Saya ingin anak saya kalau gede nanti jadi anak yang suka alam, suka art, pemusik dan nyeni-nyeni gitulah, menuruni seperti bakat orang tuanya,” ungkap Christian Sugiono saat ditemui di RSPI Jakarta Selatan, Minggu (17/11).

Adapun selebihnya, Tian dan Titi menyerahkan kepada baby Juna untuk memilih jalan hidupnya ingin seperti apa. “Itu saja requestnya. Selebihnya terserah dia nanti maunya jadi apa,” terang Tian.

Istrinya, Titi Kamal diketahui telah melahirkan putera pertamanya pada hari Sabtu (16/11) dengan proses caesar. Bayi laki-laki yang kemudian diberi nama Arjuna Zayan Sugiono itu lahir sehat dengan berat 3,5 kilogram dan panjang 50 cm.

“Lahirnya hari Sabtu jam 9 lewat 9. Baby Juna lahir dengan selamat. Beratnya 3,5 kilogram dan panjang 50 cm,” ungkap Tian.

Lebih lanjut, Tian menjelaskan bahwa Baby Juna akan diberi ASI Eksklusif oleh ibunya. Paling tidak sang bunda,Titi Kamal akan memberikan ASI Eksklusif tersebut selama 6 hingga 8 bulan.

“Saya inginnya juga gitu, Titi memberi Asi eksklusif buat baby Juna. Kalau bisa antara 6 sampai 8 bulan lah,” ungkap Tian sapaan akrab Christian Sugiono. (RH)

Berita Terkait

BAGIKAN