Fabregas Kembali Berlatih

Foto: Barcelona

Madrid, Sayangi.com – Cesc Fabregas kembali mengikuti sesi pelatihan saat pemain tengah Barcelona itu masih harus memulihkan cedera lututnya, demikian pernyataan klub pemimpin Liga Utama Spanyol (La Liga) itu pada Senin (18/11).

Fabregas mengalami cedera pada ligamen lutut kanannya saat Barca menang 4-1 melawan tuan rumah Real Betis pada 10 November dan harus absen dari Timnas spanyol juga pada laga persahabatan melawan Guines Khatulistiwa dan Afrika Selatan.

“Para pemain FC Barcelona kembali berlatih pada Senin sore, yang diwarnai hujan setelah istirahat pada akhir pekan dan Cesc ambil bagian dalam sesi pelatihan tersebut,” demikian Barca pada lamannya (www.fcbarcelona.com).

Pemain bertahan Barca Gerard Pique dan Jordi Alba, asal Spanyol, masih berlatih terpisah dengan tim mereka itu karena mereka tengah melanjutkan pemulihan atas cedera mereka itu.

Klub juara Spanyol yang belum terkalahkan itu, yang akan menjamu Granada pada Sabtu mendatang, memimpin klasemen sementara La Liga dengan unggul tiga poin dari Atletico Madrid setelah memainkan 13 pertandingan, dan selisih enam poin dengan Real Madrid yang menduduki posisi ketiga di klasemen itu.

Berita Terkait

BAGIKAN