TNI-Brimob Bentrok di Karawang, Jumlah Korban Simpang-Siur

Foto: Sayangi.com/Istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Bentrok antara oknum TNI dan Polri terjadi lagi, kali ini di Karawang, Jawa Barat. Beredar isu, ada korban 2 polisi meninggal dunia dan 2 lagi dirawat di Unit Gawat Darurat di sebuah rumah sakit. Namun informasi ini belum mendapat konfirmasi dari pihak yang berwenang.

Kapendam III Siliwangi Kolonel M. Affandi mengakui adanya insiden itu, namun sudah diselesaikan dengan damai. Affandi juga menyebut insiden itu sebagai keributan kecil yang tidak memakan korban meninggal maupun luka-luka. Pimpinan Polri dan TNI di Karawang dikabarkan juga sudah bertemu. Affandi mengklaim, situasi sudah terkendali.

Dalam bentrok yang terjadi di depan Mega Mal, dekat kantor Pemerintah Kabupaten Karawang itu, sebuah pos polisi mengalami kerusakan. Waktu bentrokan diperkirakan antara pukul 10.30-11.00. Seorang warga di tempat kejadian menuturkan, kejadian itu berlangsung sangat cepat, tak kurang dari 10 menit.

Sementara itu, sumber Sayangi.com yang kebetulan berada di lokasi kejadian menyebutkan, insiden itu berawal dari senggolan antara motor seorang anggota TNI dari Batalyon 305 Karawang dan sebuah mobil yang dikendarai beberapa anggota Brimob Den B Cikole. Saat itu kondisi jalan sedang macet. Senggolan maut itu berujung pada cekcok mulut yang akhirnya menyulut bentrok. (MSR)

Berita Terkait

BAGIKAN