Hasil Kompetisi NBA dari Arena ke Arena

Foto: ESPN

Philadelphia, Sayangi.com – Berikut ini hasil pertandingan kompetisi bola basket nasional Amerika NBA yang berlangsung Senin malam waktu setempat (Selasa WIB).

Bulls 86, Bobcats 81 Pemain “forward” Luol Deng mencetak angka 21 poin, termasuk lemparan tiga angka pada sisa waktu 27.1 detik, ketika menolong Chicago Bulls mengalahkan Charlotte Bobcats.

Bulls memimpin satu poin ketika pemain “guard” Derrick Rose melakukan lemparan umpan kepada Deng, yang memasukkan bola dari jarak jauh ketika membuat Chicago memimpin 85-81.

Pemain “guard” Jimmy Butler menambah 14 poin untuk Bulls (6-3), yang memenangi pertandingan kelima mereka secara berurutan.

Grizzlies 106, Clippers 102 Memphis Grizzlies memenangi pertandingan untuk pertama kali pada musim reguler ini lawan Los Angeles Clippers.

Pada pertandingan kedua tim di dua putaran “playoff”, forward Zach Randolph dan center Marc Gasol masing-masing menyumbang 49 poin dan 24 rebound, dan Grizzlies memaksa Clippers untuk menempati hanya 39, 5 persen dari arena pelemparan.

Los Angeles dua kali terpaut empat poin dari Grizzlies (6-5) pada 30 menit terakhir, tetapi Randolph melakukan dua lemparan bebas saat melakukan tekanan terhadap Clippers.

Pemain “forward” Blake Griffin menyumbang 23 poin dan 11 rebound untuk Clippers (7-4).

Trail Blazers 108, Nets 98 Portland Trail Blazers menundukkan Brooklyn Nets 52-35 pada paruh waktu kedua saat mengalahkan saingan berat mereka Nets pada pertandingan Senin.

Kendati kehilangan “center” Brook Lopez dan pemain “guard” Deron Williams yang sedang cedera, Brooklyn (3-7) mendapat 63 poin pada paruh waktu pertama lewat lemparan “22-of-44”.

Tetapi Portland (9-2) bangkit kembali untuk memenangi laga ketujuh mereka secara berurutan, dengan mendapatkan 17 poin dari LaMarcus Aldridge dan 25 dari Wesley Matthews.

Thunder 115, Nuggets 113 Pemain forward Kevin Durant membuat angka 38 poin, ketika memenangkan Oklahoma City Thunder atas Denver Nuggets.

Durant melakukan pemparan tiga angka saat memenangi laga 105-105 dengan sisa waktu 1:41 dan Thunder (7-3) memenangi pertandingan melalui lemparan tiga angka.

Westbrook menyumbang 30 poin, 12 rebound dan tujuh assists untuk Oklahoma City sedangkan Ty Lawson memimpin Denver (4-6) dengan menyumbang 29 poin dan delapan assist. (Reuters)

Berita Terkait

BAGIKAN