Saudara Kandung Messi Ledek Ronaldo di Twitter

Foto: Twitter

Jakarta, Sayangi.com – Saudara kandung bintang Barcelona dan Argentina Lionel Messi yakni Matias Messi meledek Cristiano Ronaldo di media sosial, twitter. Cemoohan terkait penghargaan Ballon d’Or. Matias, dalam akun twitternya mengunggah foto yang membandingkan jumlah trofi Messi dengan Ronaldo. Messi telah  mengoleksi 25 trofi, sedangkan Ronaldo hanya enam trofi.

Masalahnya, foto Ronaldo yang dipasang sedang mengacungkan jempol sehingga terlihat seakan-akan akan seperti sedang memberikan pujian kepada Messi.

Persaingan peraih Ballon d’Or tahun ini tak hanya melibatkan Messi dan Ronaldo. Selain mereka berdua, Frank Ribery dan Zlatan Ibrahimovic juga termasuk kandidat kuat pesaing mereka.

Akan tetapi, sebuah gol dari sundulan kepala Ronaldo ke gawang Swedia mendekatkan dirinya memenangkan Ballon d’Or, apalagi jika dia bisa meloloskan Portugal ke Brasil.

FIFA akan menyaring 23 kandidat pemain terbaik dunia alias peraih Ballon d’Or menjadi tiga orang pada bulan depan.

Pengumuman pemain terbaik akan dilangsungkan 13 Januari 2014 di markas FIFA di Zurich. Dua tahun terakhir, Ronaldo selalu kalah dari Messi yang telah meraih Ballon d’Or sebanyak 4 kali.