Dikawal 4 Orang, Adiguna Sutowo Penuhi Panggilan Polda

Foto: Sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Pengusaha Adiguna Sutowo akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya. Adiguna datang dengan dikawal 4 orang yang terdiri dari 2 pengacara dan 2 rekannya ke Direskrimum Polda Metro Jaya sekitar pukul 19.22 WIB, Selasa (19/11).

Adiguna tidak memberi keterangan apa-apa saat dimintai komentarnya oleh awak media.

Adiguna diperiksa sebagai saksi terkait perusakan rumah istri keduanya Vika Dewayani Widyaparna. Rumah yang terletak di Jalan Pulomas Barat VII Blok D2, Pulogadung, Jakarta Timur itu ditabrak pada Sabtu (26/10) lalu. Penabrakan tersebut mengakibatkan 3 unit mobil rusak serta beberapa benda yang ada dirumah hancur. Polda Metro Jaya sudah menetap istri Piu Padi, Anastasia Florina Limasnax alias Flo sebagai tersangka. Saat kini keberadaan Flo belum juga diketahui.

Pemeriksaan Adiguna hari ini adalah berdasarkan permohonan sendiri setelah beberapa kali mangkir dengan alasan sakit. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto minggu lalu mengatakan bahwa permohonan Adiguna dikabulkan setelah pemeriksaan penyidik dan membuktikan bahwa Adiguna memang sakit dan dirawat di RS Sumber Waras, Jakarta Barat.  Namun, kata Rikwanto, pihaknya tetap menyiapkan surat penjemputan paksa jika Adiguna tidak jadi datang pada jadwal pemeriksaan hari ini. (S2)

Berita Terkait

BAGIKAN