Corpus, Wisata Menjelajahi Tubuh Manusia

Foto: Amusing Planet

Belanda, Sayangi.com – Tempat wisata yang satu ini tak henti-hentinya menarik perhatian dan rasa penasaran pengunjung.  Mereka yang telah mengunjungi tempat ini pun mengaku sangat berkesan dengan yang ditawarkan tempat wisata ini.

Dalam perjalanan di tempat wisata ini anda akan diajak untuk memasuki tubuh manusia dan melihat semua aktivitas dalam tubuh manusia.

Eits, tubuh manusis yang dimaksud bukanlah tubuh manusia hidup, melainkan museum yang berbetuk sedemikian rupa seperti tubuh manusia raksasa.

Adalah Museum Corpus, museum yang terletak di Oegestgeest, Belanda ini diresmikan oleh Ratu Beatrix dan sudah ada sejak tahun 2008.

Museum dengan tinggi sekitar 35 meter ini tak hanya unik dengan bentuk luarnya, anda akan diajak menemui banyak hal menakjubkan tentang tubuh anda di dalam museum ini.

Sungguh akan menjadi perjalanan yang sangat berkesan dan akan memperkaya khasanah pengetahuan anda.

Menjelajahi bagian dalam museum ini sama seperti menjelajahi bagian dalam tubuh anda.

Anda akan melihat bagaimana cara usus memproses makanan, otak mengolah informasi, hati bekerja sampai proses rambut tumbuh bisa Anda temukan di sini.

Tak hanya itu aja, museum ini juga dilengkapi dengan teknologi yang canggih.

Ketika anda  berada di dalam suatu ruangan, anda bisa mendengar suara dan melihat efek 3D dari organ tubuh manusia layaknya.

Anda akan dibuat benar-benar takjub dengan apa yang diperdengarkan serta apa yang diperlihatkan museum ini. Semua nyaris sama dengan yang ada di tubuh kita layaknya. (RH)