Justin Bieber Gelar Pesta Telanjang, Tetangga Rumah Berang

Foto: Mirror.co.uk

California, Sayangi.com – Selalu ada saja ulah yang dibuat Justin Bieber yang mengundang heboh pemberitaan di media.

Setelah heboh pencurian sepeda yang dilakukannya beberapa waktu lalu, Bieber kembali membuat panas pemberitaan terkait perilakunya yang gila berpesta.

Tak puas berpesta di klub telanjang beberapa waktu lalu, penyanyi fenomenal Justin Bieber kembali berpesta pora.

Kali ini Bieber menggelar pesta tersebut di kediamannya di California.

Tak hanya mengundang rekannya seperti penyanyi Chris Brown dan petinju Floyd Mayweather, Bieber dikabarkan juga mengundang puluhan penari bugil.

Jadilah pesta tersebut pesta telanjang.

Dilansir dari laman TMZ, Selasa (19/11/2013), Justin Bieber bersama rekan-rekannya seperti Chris Brown dan Floyd mayweather tengah berpesta pora.

Tak hanya soal wanita cantik, Justin Bieber juga mengundang sekitar 20 penari bugil dalam pesta yang digelar dikediamannya di California akhir pekan lalu.

Sebuah sumber mengatakan bahwa untuk berpesta dengan penari-penari bugil itu, Justin Bieber telah menghabiskan uang sejumlah lebih dari US$ 10.000 atau sekitar 115 juta rupiah dalam waktu semalam.

Sumber lain yang merupakan salah satu penari bugil dipesta Bieber pun menyebutkan bahwa dirinya dibayar USD 1300 atau sekitar 15 Juta.

Pesta dengan puluhan penari bugil ini tak hanya dihadiri oleh Brown dan Floyd, nampak pula hadir Breezy, TI, Trey Songz, dan Snoop, serta ratusan penggila pesta lainnya yang diundang Bieber.

Suara bising dari pesta dirumah Bieber itu mengundang amarah tetangga-tetangga Bieber rupanya.

Sejumlah tetangga Bieber tak hanya berang dengan suara gaduh  sebab pesta, mereka juga berang karena dugaan penggunaan ganja pada pesta tersebut.

Tetangga Bieber bahkan mengaku mencium aroma ganja yang kuat dari rumah Bieber yang tengah gaduh dengan pesta yang digelarnya.

Beberapa sumber yang tak mau disebutkan namanya itu mengatakan, polisi bahkan telah tiga kali bolak-balik mendatangi kediaman Bieber atas laporan tetangga Bieber terkait pesta yang digelarnya. (RH)

Berita Terkait

BAGIKAN