Justin Bieber Berpesta dengan Puluhan Penari Bugil, Selena Gomez Muak

Foto: Fanpop

California, Sayangi.com – Pesta Bieber yang mengundang puluhan penari bugil akhir pekan lalu rupanya tak hanya membuat berang tetangga rumah dan pihak keamanan setempat, Selena Gomez, mantan kekasih Justin Bieber pun makin merasa muak dengan kelakuan pelantun tembang ‘Beauty and A Beat’ tersebut.

Dilansir dari Showbiz Spy, Rabu (20/11/2013), seorang sumber mengatakan bahwa Selena Gomez merasa makin ilfeel dan muak dengan seorang Justin Bieber yang sekarang, terlebih ketika mantan kekasih Justin Bieber itu tahu tentang kegilaan Bieber dalam pesta yang digelar dikediamannya akhir pekan lalu itu.

Selena tak suka dengan Justin yang sekarang apalagi ketika dia mendengar kabar soal pesta dan para penari striptease itu,” ungkap seorang sumber kepada Showbiz Spy. “Selena berpikir Justin baru saja berputar di luar kendali, dan terlalu mengikuti egonya. Ini tidak lagi hanya tentang remaja bereksperimen dengan kehidupan,” tutup sumber,

Hal senada diberitakan pula oleh Hollywoodlife, Selena dikabarkan tak hanya mengetahui perihal pesta dengan puluhan penari bugil yang digelar itu, Selena rupanya juga mengetahui perihal insiden pelacur di Brazil. “Selena jijik dengan perilaku. Dia berpikir Justin adalah bom waktu yang menunggu untuk meledak. Dia (Selena Gomez) pun lega hubungan mereka telah berakhir, tapi juga sangat sedih melihatnya berperilaku begitu menyedihkan,” ujar sumber tersebut. (RH)