Cabut Laporan, Istri Adiguna Diperiksa Polisi Hari Ini

Foto: Sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Vika Dewayani, istri kedua Adiguna Sutowo kembali akan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya hari ini, Senin (25/11). Vika akan dimintai keterangan terkait surat kesepakatan damai yang dikirimkannya kepada penyidik serta keputusannya untuk mencabut laporan terhadap Florina Anastasia Limasnax alias Flo, istri Piyu PADI, atas peristiwa perusakan rumah dan mobil di rumahnya di kawasan Pulomas Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

“Ada surat kesepakatan damai yang kami terima Rabu (20/11) kemarin. Isinya permohonan maaf keluarga Flo kepada Vika dan bersedia mengganti semua kerusakan yang ditimbukan. Kemudian dari Vika memaafkan. Dari situ semua pihak setuju dan selanjutnya ditindaklanjuti dengan dilakukan pencabutan laporan di kepolisian. Namun penyidik harus berkeyakinan kalau kesepakatan damai ini benar-benar terjadi tanpa rekayasa atau intimidasi atau hal lainnya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Rikwanto.

Melalui pengacaranya, Syarifuddin Noer, Vika Dewayani mengatakan akan hadir pada pemeriksaan hari Senin (25/11) di Polda Metro Jaya. Menurut Syarifudin, Vika akan diperiksa terkait permohonan pencabutan laporan dan surat kesepakatan damai yang dikirimkan pihak Vika kepada penyidik pada Rabu (20/11) lalu.

Lebih lanjut Syarifuddin menjelaskan, surat kesepakatan damai tersebut dicapai setelah adanya pertemuan pihak Vika dengan keluarga Flo, dimana kedua orang tua Flo dan saudaranya datang menemui Vika untuk meminta maaf dan siap mengganti semua kerugian yang disebabkan oleh peristiwa perusakan tersebut.

Terkait proses hukum untuk Flo dilanjutkan atau tidak, pihak Vika Dewayani akan menyerahkan semua keputusan dan prosedurnya kepada pihak penyidik. Lepas dari proses hukum tersebut, pihak Vika tetap berharap jika Flo datang bersama-sama untuk menemui penyidik dan meminta langsung kepada Vika.

Sebelumnya, jadwal pemeriksaan Vika jatuh pada Jum’at (22/11), namun Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan bahwa pemeriksaan diundur hingga Senin (25/11) atas permintaan dari pihak Vika Dewayani. (FIT)

Berita Terkait

BAGIKAN