Batal Menikah, Nuri Maulida Santuni Anak Yatim

Foto: usum.com

Jakarta, Sayangi.com – Tampaknya cobaan berat sedang mendatangi Artis cantik Nuri Maulida. Gadis kelahiran Bandung 22 November 1985 ini batal menikah dengan pria berkebangsaan Malaysia, Muhammad Adam. Rencanaya pernikahan Nuri dan Adam sedianya akan diadakan pada tanggal 24 November kemarin di Hotel Dharmawangsa. Namun karena suatu hal, pernikahan tersebut terpaksa dibatalkan dan diundur hingga waktu yang tidak ditentukan. Hal tersebut dikarenakan ayah dari mempelai pria mendadak sakit dan harus menjalani perawatan intensif di Mekkah , Arab Saudi.

Menghadapi musibah yang sedang menimpanya, gadis cantik berkerudung ini memilih sabar dan tabah. Ia yakin Allah mempunyai maksud lain dibalik kegagalan pernikahannya dengan Adam, selain itu Nuri juga berusaha untuk mengambil hikmah dari apa yang terjadi pada dirinya saat ini.

Mengenai persiapan acara pernikahannya yang memang sudah 100 persen, akhirnya Nuri memilih untuk tetap menjalankan acara di Grand Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan ini. Namun acara yang dibuat Nuri pada hari itu adalah acara santunan untuk anak – anak yatim. Acara tersebut tetap digelar karena semua persiapan sudah rampung dan seluruh biaya juga sudah dikeluarkan. Nuri mengatakan walaupun tetap ada sedikit rasa kekecewaan akan tetapi ia senang dapat berbagi kebahagiaannya bersama anak – anak yang kurang beruntung tersebut.

Ditengah musibah yang sedang menimpanya ini, Nuri mengatakan bahwa banyak orang terdekatnya yang selalu memberikan support. Support terbesar datang dari keluarganya, terutama sang mama. “Mama itu number one for me. Mama jadi penguat saya”, ujarnya dengan penuh tabah. (FIT)