Dihina Farhat Abbas, Ahmad Dhani Cuek

Foto: Sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Terkait komentar-komentar miring Farhat Abbas terhadapnya, Ahmad Dhani tetap pada pendiriannya untuk tak menanggapi pernyataan hingga ejekan Farhat baik di media ataupun di jejaring sosial Twitter. Namun, Ahmad Dhani menyatakan telah memaafkan Farhat Abbas.

Saat dihubungi wartawan ke telepon selulernya, Dhani yang saat ini sedang berada di luar kota mengatakan jika dirinya sedari dulu memang tak pernah menanggapi pernyataan stress dari Farhat Abbas. Dan sampai detik inipun pihaknya sama sekali tak tergoda untuk membalas komentar pedas yang selalu dilayangkan Farhat terhadapnya.

Terkait perseteruan anak-anaknya  dengan Farhat Abbas, Dhani pun tak ingin banyak ikut campur dengan perkelahian yang dianggapnya hanya sebagai pertikaian anak-anak kecil itu. Menurut Dhani, biar kedua puteranya saja (Al dan El) yang menyelesaikan masalah tersebut.

Namun Dhani tetap berharap, ada niat baik Farhat untuk segera menyudahi perseteruan tersebut. Karena menurut Dhani, suami Nia Daniaty itu seharusnya bisa lebih fokus kepada urusan pekerjaan dan urusan rumah tangganya terlebih dahulu. (FIT)