Ultah, Britney Spears Ajak Fansnya Sumbang Rumah Sakit

Foto: otherredcarpet

Hollywood, Sayangi.com – Britney Spears yang akan berulang tahun ke 32 tahun pada 2 Desember mendatang mengajak para fansnya untuk merayakan hari kelahirannya tersebut dengan memberikan sumbangan ke rumah sakit anak-anak St. Jude.

Pelantun lagu Toxic ini menuliskan surat terbuka kepada para fansnya yang mengatakan pada fansnya untuk mewujudkan rasa syukur yang mereka miliki dengan bersama-sama beramal dengannya tepat dihari ulang tahun Britney.

“Para Fans tersayang, ini adalah waktunya kita berhenti sejenak untuk merenung dan bersyukur atas apa yang kita miliki. Saya bersyukur telah memiliki penggemar yang paling menakjubkan di seluruh dunia yang telah bersama saya selama ini. Pada tahun ini saya ingin melakukan hal yang berbeda pada perayaan ulang tahun saya. Saya akan mendedikasikanya untuk para anak-anak di rumah sakit St. Jude. Bantu saya dengan tidak membelikan saya hadiah pada tahun ini, namun sebagai gantinya, belikanlah mereka hadiah,” tulisnya dalam surat kepada penggemar.

Britney juga menyebutkan alasannya mengapa harus beramal di rumah sakit St. Jude pada suratnya. Menurutnya, sejak rumah sakit itu dibuka pada tahun 1962, St. Jude telah banyak membantu anak-anak penderita kanker. Rumah sakit ini telah meningkatkan angka selamat penderita kanker tersebut dari 20 persen menjadi 80 persen. Keluarga dari pasien sendiri tidak pernah menerima tagihan pembayaran dari perawatan, makan dan lain-lain dari rumah sakit ini.

Masih dalam suratnya, Britney menambahkan, yang harus dikhawatirkan keluarga pasien kanker itu adalah membantu anak mereka untuk selamat dan lolos dari kematian akibat kanker. Rumah sakit itu, kata Britney, memberikan pelayanan terbaik di dunia dengan gratis.

“Untuk itulah kita harus merayakan hal tersebut. Marilah kita mulai pesta ini,” ujar Britney menutup suratnya.

Dengan menulis surat terbuka kepada para fansnya Britney berharap pada ulang tahunnya kali ini para penggemarnya dapat memberikan donasi terhadap rumah sakit tersebut di hari ulang tahunnya nanti. (FIT)