NBA dari Arena ke Arena

Foto: usatoday.com

Los Angeles, Sayangi.com – Berikut ini hasil pertandingan kompetisi bola basket nasional Amerika dari arena ke arena yang berlangsung Minggu malam waktu setempat (Senin WIB).

Clippers 121, Bulls 82 Bermain tanpa diperkuat guard Derrick Rose, Chicago Bulls tidak mampu memamerkan kekuatan mereka ketika kalah atas Clippers pada pertandingan Minggu.

Blake Griffin (15 poin, 12 rebounds) dan Chris Paul (16 poin, 17 assist) merupakan dua dari enam pemain Los Angeles yang membuat lemparan “double figure” ketika mereka memimpin 40 angka pada akhir laga itu.

Clippers memperbaiki penampilan mereka menjadi 10-5 sedangkan kekalahan Bulls (6-6) untuk ketiga kalinya dan belum mengetahui penampilan berikutnya tanpa pimpinan mereka di lapangan.

Rose mengalami cedera otot pada kaki kanannya Jumat dan akan menjalani operasi pada akhir musim ini.

Mantan pemain terbaik liga (MVP) itu absen dalam semua laga musim lalu karena cedera pada kaki kirinya pada laga “playoff” 2012.

Thunder 95, Jazz 73 Serge Ibaka mencetak angka 17 poin dan membuat 11 rebounds ketika menolong Oklahoma City Thunder mengalahkan Utah Jazz.

Kevin Durant menambah 19 poin lewat lemparan “3-of-9” serta menciptakan sembilan “rebounds” untuk Thunder (9-4).

Jazz (1-14) masih mendapatkan poin rendah musim ini, sebelum pemain guard Alec Burks melakukan lemparan bebas pada sisa waktu 8,9 detik untuk mendapatkan angka 73 poin seperti yang diperoleh tim itu saat melawan Chicago pada 8 November.

Suns 104, Magic 96 Goran Dragic mendapatkan 23 poin dan 13 assist, ketika memenangkan Phoenix Suns pada pertandingan melawan Orlando Magic.

The Suns (7-6) mendapat 20 poin dari pemain guard Gerald Green, yang turun lapangan menggantikan Eric Bledsoe, serta 16 poin dari pemain cadangan pemain forward Marcus Morris.

The Magic (4-9) dipimpin pemain center Nikola Vucevic yang menyumbang 20 poin dan 10 rebound. Forward Andrew Nicholson menambah 19 poin.

Pistons 109, Nets 97 Terpuruk pada paruh waktu kedua menyebabkan Brooklyn Nets mengalami kekalahan beruntun kelima.

Sempat memimpin pada kuarter ketiga, membuat Nets emeningkatkan permainan mereka setelah unggul 10 poin dan membuat akhir angka menjadi 34-15.

Rodney Stuckey menolong Pistons (5-8) meraih kemenangan, setelah membuat 17 angka dari 27 pointotal yang dibuatnya pada kuarter keempat.

Pemain guard Nets Joe Johnson menyumbang terbanyak 34 poin dengan membuat lemparan “11-of-15” tetapi Brooklyn tidak berdaya tanpa diperkuat pemain kunci mereka Andrei Kirilenko, Brook Lopez, Deron Williams dan Jason Terry, yang sedang cedera. (reuters)


Berita Terkait

BAGIKAN