Pertamina Luncurkan SPBU Pertamax Plus di Sumbagsel

Foto: Antara

Palembang, Sayangi.com – PT Pertamina (Persero) Unit Pemasaran Dalam Negeri II Sumatera Bagian Selatan meluncurkan BBM nonsubsidi Pertamax Plus di SPBU Coco Kenten, Bukit Golf Palembang, Senin.

“Peluncuran SPBU Pertamax Plus ini merupakan yang pertama di wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), dan akan segera diikuti oleh wilayah lainnya” kata Retail Fuel Marketing Manajer Pertamina Region II Sumbagsel Agus Taufik.

Menurut dia, sejak Pertamax Plus tersedia di SPBU dua hari yang lalu telah terjual sebanyak 7.000 liter dengan harga Rp12.500 perliter.

“Respon dan animo masyarakat sangat tinggi, membuat kami terus berupaya meningkatkan pelayanan” katanya BBM Pertamax Plus memiliki nilai oktan 95 (Angka dalam kandungan molekul yang terdapat pada bahan bakar, Red) terutama diperuntukkan bagi kendaraan menggunakan teknologi terbaru agar menjadi lebih irit, pembakaran lebih sempurna, anti karat dan ramah lingkungan.

Dengan diluncurkannya BBM Pertamax Plus, saat ini tersedia empat pilihan BBM nonsubsidi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat yaitu Pertamax (oktan 92), Pertamax Plus (oktan 95), Pertamina Dex (solar) dan Pertamina Racing (oktan 100).

“Tarikan lebih responsive, irit dan anti karat,” kata Ketua klub mobil “White Car Community” Palembang Silvi yang hadir pada peluncuran dan sekaligus mencoba kehandalan BBM Pertamax Plus tersebut. (ANT)

Berita Terkait

BAGIKAN