Doa Untuk Mulyana W Kusumah, Agar Mukjizat Menjadi Nyata

Foto: Sayangi.com/Emil

Jakarta, Sayangi.com – Puluhan aktivis Jakarta, Senin (25/11) malam berkumpul di Sekretariat Serikat Kerakyatan Indonesia (SAKTI), di kawasan Pasar Genjing, Jl Pramuka, Jakarta Pusat.

Dengan khusyuk mereka berdoa untuk kesembuhan Mulyana W. Kusumah, aktivis senior yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta, karena sakit paru-paru.

Girindra Sadino alias Giging yang merupakan anak kandung Mulyana W.Kusumah, mewakili keluarga mengucapkan terimakasih atas kehadiran teman-teman aktivis dalam acara doa tersebut.

“Mulyana bukan hanya milik keluarga melainkan juga milik kita semua. Kalau mau menengok pagi-pagi saja, sebab kalau malam butuh istirahat total,” kata Giging.

Menurut penjelasan seorang aktivis, sakit Mas Mulyana cukup parah karena paru-parunya terserang sejenis virus. “Kalau menurut dokter, hanya mukjizat yang bisa menyembuhkan Mal Mul,” kata Agus Edy Santoso, salah seorang sahabat yang juga merupakan lawan main catur Mulyana.

“Hanya dengan berdoa, mukjizat itu semoga menjadi nyata,” ujar Agus berharap, disambut balasan Aamin dari aktivis yang meriung di saung bambu, halaman belakang kantor SAKTI.

“Dia menguasai persiapan Pemilu. Beliau diam-diam konsultan politik untuk DPR baik komisi 2 maupun Komisi 3,” kata Agus yang menyatakan tidak sedikit masyarakat mendoakan kesembuhannya.

Acara doa bersama untuk Mulyana W. Kusumah dipandu Ustadz Syamsuri, tetangga sebelah rumah Mulyana di kawasan Condet, Jakarta Timur, yang mengaku sejak kecil sering dimintai bantuan oleh Mulyana mengumpulkan klipingan koran. (MD)

Berita Terkait

BAGIKAN