Lady Gaga Didaulat Jadi Model Versace

Foto: Huffingtonpost

Hollywood, Sayangi.com – Karena tingkahnya yang selalu kontroversial serta memunculka trend baru dalam berbusana, Lady Gaga didaulat membintangi kampanye mereka di koleksi Spring/Summer 2014. Lewat akun twitter resmi Versace pada tanggal 23 November lalu, berita ini diungkap. “Dengan bangga Versace mengkonfirmasi bahwa LadyGaga adalah wajah baru kampanye koleksi Spring Summer 2014 dengan fotografer oleh Alas & Mercus Piggot #VersaceLovesGaga,” kicau Versace dalam akun resminya.

Foto penyanyi kontroversial itu juga di-upload dengan produk terbaru Versace. Kali ini Lady Gaga tak terlihat nyentrik. Ia tampil mempesona dan elegan dengan rambut pirang yang diblow cantik dengan gaun berwarna Lila yang anggun. Melihat penampilannya sekilas, mengingatkan kita pada Donatella Versace, sang desainer.

Penampilannya kian terlihat glamor dengan cincin warna ungu, yang dikenakan dengan setumpuk cincin lain, serta bibir warna peach pucat.

Menurut Versace, Lady Gaga terpiilih karena sosoknya mewakili semua hal yang menjadi image Versace yakni, kreatif, eksperimental, dan pemberani.

Sang artis pemenang Grammy yang pernah mengenakan gaun kreasi Tex Saverio di sebuah pemotretan majalah ini kemudian ikut mentweet posisi terbarunya di Versace. “Saya sangat bahagia bisa bekerja bersama Versace untuk kampanye terbaru mereka! Apa yang ingin kalian pakai di musim semi nanti? (FIT)