Bryant Perpanjang Kontrak Dua Tahun dengan Lakers

Foto: latimes.com

Los Angeles, Sayangi.com – Kobe Bryant memperpanjang kontrak dua tahun dengan Los Angeles Lakers, Senin, demikian diumumkan timnya.

Tentang masalah bayaran pemain itu tidak diumumkan, tetapi manajer umum Lakers Mitch Kupchak mengatakan dengan perpanjangan kontrak itu, berarti pemain berusia 35 tahun itu akan mengakhiri karir NBA di Lakers.

“Kami menginginkan ia memprioritaskan permainannya dalam klub kami dan kelihatannya ia akan berada di klub kami hingga akhir karirnya,” kata Kupchak dalam pernyataannya.

“Bermain selama 20 tahun dalam kompetisi NBA dan melakukannya pada tim yang sama merupakan hal luar biasa. Dan yang terpenting, salah satu pemain terbaik dunia berada di klub kami di Lakers. Ini membuat kami gembira dan takjub pada tahun-tahun mendatang,” katanya.

Bryant, yang dalam pemulihan sakit urat kakinya, bergabung dengan Lakers pada 1996 dan memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik saat ini.

Ia menolong Lakers memenangi lima gelar kompetisi NBA dan terpilih sebagai pemain terbaik NBA pada 2008.

Pemain 15 kali sebagai atlet “All-Star” itu, berada di urutan keempat dalam daftar pencetak angka terbanyak dan pernah meraih dua kali medali emas di Olimpiade bersama tim Amerika Serikat.


Berita Terkait

BAGIKAN