Cabut Laporan, Istri Adiguna Ogah Dikonfrontir dengan Flo

Foto: Sayangi.com

Jakarta, Sayangi.com – Sepertinya keinginan pihak kepolisian untuk memeriksa istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayani sebagai pelapor dengan tersangka Anastasia Florina Limasnax, istri gitaris band PADI secara bersama-sama dan berhadapan tidak bisa terwujud, pasalnya Flo yang diharapkan hadir dalam pemeriksaan pada hari Senin (25/11) bersama Vika di Polda Metro Jaya ternyata tidak datang, pun hingga kini masih tak ada kabar beritanya.

Namun begitu, Vika Dewayani sebagai pelapor atas kasus perusakan rumahnya di kawasan Pulomas Jakarta Timur beberapa waktu lalu itu tetap mencabut laporan serta gugatannya terhadap Flo. Vika melalui kuasa hukumnya, Syarifuddin Noer mengatakan bahwa Vika Dewayani secara resmi telah mendatangani surat pencabutan laporan tersebut dihadapan penyidik usai pemeriksaan.

Usai dicecar 10 pertanyaan oleh penyidik hari Senin (25/11), kepada wartawan Vika menegaskan bahwa dirinya sudah memaafkan perbuatan Flo meski tak mengenal atau pernah bertemu dengan sosok Flo sebelumnya. Menurut Vika, tak ada intimidasi atau tekanan apapun dan dari siapapun atas keputusannya mencabut gugatan tersebut. Dan bagi Vika tak perlu ada klarifikasi apapun lagi dari Flo.

Vika sendiri merasa sudah tidak ingin ada urusan apapun lagi terkait kasus tersebut karena sudah mencapai kata sepakat damai sebelumnya dengan keluarga Flo. Vika bahkan menegaskan jika dirinya enggan bertemu Flo untuk dikonfrontir. (FIT)

Berita Terkait

BAGIKAN