Di Kafe Chillout Ice, Peralatan Makannya Terbuat dari Es

Foto: oteliermiddleeast.com

Dubai, Sayangi.com – Dubai merupakan salah satu kota yang memiliki suhu terpanas. Saat musim panas, suku di Dubai rata–rata 40 derajat Celsius.

Namun panas itu akan sirna ketika Anda berkunjung ke salah satu cafe unik yang terbuat dari es, Chillout Ice Cafe nama kafe unik tersebut. Kafe ini berbeda dengan kafe lainnya, karena di dalamnya dilengkapi dengan semua perlengkapan dari es. Selain itu, kafe ini memiliki suhu minus 6 derajat Celcius.
    
Lokasinya ada di dalam sebuah pusat perbelanjaan mewah dan sangat terkenal, Times Square, persisnya di samping Dubai Ski Dome. Kafe es ini terbuat dari balok–balok es yang memang didesain secara khusus. Berbagai balok es tersebut didekorasi serupa tirai, atap, tembok, meja, dan juga kursi. Selain memiliki peralatan dengan menggunakan balok es, Anda juga dapat menikmati hidangan di kafe ini dengan menggunakan peralatan makan yang juga dibuat dari es.

Bagaimana dengan desainnya? Ketika berada di dalamnya, Anda akan seolah–olah berada di dalam Kota Dubai, berkat keberadaan miniatur kota di cafe ini. Miniatur kota Dubai itu semakin terlihat cantik dan indah berkat adanya sorotan lampu warna-warni. (MSR)