ABG Tewas Dilindas Trailer, Sopirnya Kabur

Foto fatickvx.blogspot.com

Koja, Sayangi.com – Seorang anak baru gede (ABG) bernama Supiatu Sadiah (17) warga RT 11/15 Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, tewas dilindas truk trailer bernopol B 9066 UEH yang dikemudikan Slamet Ridwan (40), di Jl Pegangsaan Dua, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, sekitar pukul 08.00.

Saat kejadian, korban diketahui tengah diboceng motor Vario bernopol B 3605 UXG oleh rekannya Anita (16), warga Jl Sawah Baru RT 06/11, Kelurahan Rawa Badak Utara. Akibat kejadian itu, Supiatu tewas dengan kepala pecah. Sementara rekannya, tidak mengalami luka yang berarti.

Rahma (31), saksi mata mengatakan, sebelum kejadian ia melihat truk trailer baru keluar dari pool tepat di seberang lokasi kejadian ke arah Semper. Di saat yang bersamaan motor korban sedang melaju dari arah Semper menuju IGI.

“Motor dari jauh sudah oleng, mungkin dia kesulitan ngerem. Tiba-tiba jatuh dan temannya terpental lalu terlindas ban truk,” ujar pedagang rokok itu, Sabtu (30/11).

Naasnya, korban yang jatuh terpental langsung tergilas truk hingga tewas di tempat. Sedangkan rekannya yang mengendarai motor, Anita, selamat dari kejadian tersebut. Usai kejadian pengemudi truk bukannya menyerahkan diri ke polisi, justru hilang tak jelas keberadaannya.

Aiptu Srimaryanto, petugas Polres Jakarta Utara mengatakan, saat ini pengendara motor, beserta barang bukti sudah diamankan. Sedangkan sopir truk trailer, Slamet Ridwan, yang merupakan warga RT 11/09, Kelurahan Semper Barat, Cilincing, masih dicari keberadaannya.

“Kita masih mengejar sopir trailernya dahulu. Selain itu kita juga masih mengumpulkan keterangan dan informasi dari saksi-saksi,” tukasnya. (MD/BJ)