Kader Golkar Yakin Dukungan Terhadap ARB Makin Solid

Foto: sayangi.com/Opak

Jakarta, Sayangi.com – Dukungan kader Partai Golkar terhadap pencalonan Aburizal Bakrie (ARB) sebagai presiden RI makin kuat pasca Rapimnas Partai Golkar. Bahkan dukungan tersebut tidak hanya dari kader partai tetapi dari masyarakat umum.

“Rapimnas adalah event di mana semua kader Golkar untuk mempertegas komitmennya untuk menyatukan langkah dan memenangkan Partai golkar di Pemilu 2014,” ujar kader Golkar Ali Mochtar Ngabalin kepada Sayangi.com di Jakarta, Sabtu (30/11/2013).

Kemenangan yang dimaksud, lanjut Ali, adalah kemenangan merebutĀ  mayoritas kursi DPR dan mengantarkan Aburizal Bakrie menjadi presiden.

“Rapimnas juga menetapkan agenda yang teramat penting karna menandai kesiapan Partai Golkar dengan visi negara kesejahteraan yang ditelorkan oleh ARB,” tambah Ali lagi.

Dengan visi negara yang digagas ketua umum Golkar itu, ARB dinilai sebagai calon presiden yang maju dengan ide dan gagasan memajukan kejayaan bangsa dan memakmurkan rakyat.

Tentang adanya riak-riak pengurus Golkar di daerah, Ali menganggapnya hanya dinamika belaka. Dinamika itu juga dinilai sebagai spirit demokrasi.

“Tidak ada yang perlu diredam karena tak satupun yang menunjukan ketidaksenangan ke ARB,” pungkas Ali yang kini menjadi Caleg DPR RI salah satu dapil di Sulawesi Selatan. (S2)