Gareth Bale Raih Hat-Trick Perdana Bersama Los Blancos

Foto: ibtimes

Madrid, Sayangi.com – Bintang baru Real Madrid, Gareth Bale pada Pekan ke-15 pertandingan La Liga  meniampikan penampilan yang luar biasa. Saat Real Madrid berhadapan dengan Real Valladolid, Garedh Bale menyumbangkan Hat-Trick perdana bersama Real Madrid dengan mencetak tiga gol dan membantu Los Blancos menang mutlak 4-0.

Pada laga di Santiago Bernabeu, Minggu (1/12/2013) dinihari WIB, Real Madrid bermain fantastis walaupun tanpa diperkuat bintang utamanya, Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera ringan pada otot. Gol perdana Gareth Bale di menit ke 33 memberikan semangat para pemain real madrid lain nya, di menit 36 Karim Benzema menambah keunggulan. Hingga turun minum, madrid unggul dengan skor 2-0.

Di babak kedua Skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Real Madrid pada menit ke-64, lagi Gareth Bale mencetak gol. Marcelo yang menusuk di sisi kiri melepaskan umpan silang mendatar. Salah satu pemain Valladolid mencoba menghalaunya, tapi bola malah mengarah tepat ke Bale. Tanpa kesulitan, Bale melesatkan bola ke dalam gawang dengan kaki kanannya.

Di menit terakhir babak kedua Bale akhirnya melengkapi hat-trick perdana bersama Real Madrid pada menit ke-89. Lagi-lagi gol berasal dari assist Marcelo di sayap kiri yang memberikan umpan mendatar kepada Bale. Hasil ini tidak mengubah posisi Madrid di urutan ketiga klasemen sementara La Liga di bawah Barcelona dan Atletico Madrid. Pada pertandingan minggu ini Atletico Madrid menang di tandang Elche dengan skor 2-0 melalui Koke di menit 63 dan Diego Costa dimenit 74, sedangkan Barcelona Senin dini hari akan menghadapi Athletic Club. (Jeff/S2)