Aktor Paul Walker “Fast & Furious” Tewas Karena Kecelakaan

Foto: complex.com

California, Sayangi.com – Aktor tampan Paul Walker tewas dalam sebuah kecelakaan mobil di kawasan Santa Clarita, Valencia, California, Amerika Serikat pada Sabtu (30/11) malam waktu setempat atau sekitar Minggu pagi waktu Indonesia.

Kabar duka yang datang dari jagat hiburan Hollywood, melibatkan aktor tampan Paul Walker (40) itu memang mengejutkan. Aktor yang terkenal dengan perannya sebagai Brian O’Conner dalam serial film fenomenal “Fast & Furious” tersebut dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan di kawasan Santa Clarita, Valencia, California, Amerika Serikat.

Kabar meninggalnya Paul Walker ini disampaikan langsung oleh tim publisis Paul Walker melalui akun Facebooknya. “Dengan berat hati kami ingin mengkonfirmasikan bahwa Paul Walker meninggal dunia hari ini dalam sebuah kecelakaan mobil saat akan menghadiri acara amal untuk organisasinya Reach Out Worldwide,” tulis tim publisis Paul Walker dalam akun Facebook-nya, Sabtu (30/11) malam waktu setempat.

Dilansir dari TMZ, pemilik nama asli Paul William Walker itu tewas dalam kecelakaan mobil tunggal. Kesaksian dari beberapa sumber di tempat kejadian mengatakan, mobil Porsche merah yang dikendarai Paul secara tiba-tiba lepas kendali dan menghantam sebuah pohon sebelum akhirnya ringsek dan terbakar habis.

Dalam kecelakaan tersebut, Paul yang disebutkan sebagai penumpang dalam mobil sport itu tak sendiri. Paul ada bersama seorang kerabatnya yang juga ikut tewas dalam insiden tersebut. Keduanya dikabarkan tewas seketika di tempat kejadian. (MSR)

Berita Terkait

BAGIKAN