Mau Tahu Gaya Bercinta ala Vampire? Ini Triknya!

Foto: Breakingdownmovie.org

Sayangi.com – Dalam era penuh inspirasi ini, rupanya bukan hanya kitab Kamasutra yang dapat mewarnai kehidupan seksualitas anda, beberapa adegan atau scene film fenomenal seperti Twilight Saga pun bisa jadi inspirasi gaya bercinta anda dengan pasangan.

Dalam film yang mengkisahkan tentang kisah percintaan antara anak manusia (Bella Swan) dengan vampire, si penghisap darah (Edward Cullen) terdapat beberapa adegan romantis nan sensual dan juga liar yang ternyata banyak diimpikan para pasangan. Dilansir dari laman Indiansutras berikut trik gaya bercinta a la vampire.

Jadilah Vampire untuknya
Dalam berbagai kisah fiksi, vampire selalu digambarkan sebagai sosok yang romantis lagi setia pada pasangannya. Berangkat dari perlakuan romantis para vampire ini, anda bisa mengaplikasikannya kedalam susunan acara bercinta anda dengan pasangan. Misalnya saja dengan menggelar makan malam super romantis dengan sajian menggoda seperti red wine. Kagumi segala yang melekat pada pasangan anda dalam momen tersebut, nikmati detik-detik hasrat cinta itu tumbuh sebelum hinggap ke ranjang.

Romantis  ala Vampire
Suasana hati bisa menjadi kunci sukses pasangan untuk mencapai kepuasan saat bercinta. Matikan lampu dan nyalakan lilin aromatik yang menggoda di kamar Anda. Usahakan cahaya lilin hanya dapat menyoroti anda dan si dia

Bakar sang Vampire Dengan Warna Merah
Warna merah diyakini dapat meningkatkan gairah seksual pria. Bagi anda para wanita cobalah gunakan bra atau lingerie warna merah agar libido si dia semakin terbakar memuncak.

Ciuman Ala Vampire
Dalam film Twilight Saga, Edward sang vampire nampak sangat berhati-hati mencium Bella, kekasih manusianya, karena Edward tak ingin dibuai nafsu dan lepas kontrol malah menghisap darah Bella. Demikian juga anda dan pasangan, anda bisa melakukan ciuman dengan lemah lembut, penuh kehati-hatian, seperti juga Edward melakukannya pada Bella. Hindari terburu-buru melesakkan manuver-manuver hebat saat berciuman. Nikmati momen-momen itu sepenuhnya. Durasi ciuman yang lebih panjang justru akan memberi kesempatan bagi anda dan pasangan untuk mengumpulkan hasrat yang meletup-letup.

Cumbuan A la Vampire
Makhluk penghisap darah terkenal selalu mengincar leher-leher mangsanya. Bak vampire, anda bisa meniru cumbuan ala vampire yang satu ini. Jadilah pemangsa atau malah nikmati saja ketika leher anda dimangsa dengan cumbuan dan ciuman lembut pasangan anda.

Libido Ala Vampire
Dalam scene Twilight Saga, Edward sempat menyerahkan kendali bercinta kepada Bella, so ladies anda bisa melakukannya pula aksi Bella ini. Tunjukkan sisi liar Anda seperti yang kebanyakan vampire lakukan. Lepaskan pakaian si dia hingga celana dalam. Ambil alih pula kontrol si dia saat melakukan hubungan seksual. Sesekali gaya bercinta Anda yang liar, seksi, dan sensual akan membuat si dia semakin mencintai Anda.

Mesra Ala vampire
Vampir tak butuh tempat khusus untuk bermesraan, asal gelap dan redup itu sudah cukup baginya. Anda pun bisa terinspirasi dari kemesraan ala vampire yang satu ini. Jangan hanya di ranjang, warnai sesi bercinta anda di tempat-tempat lainnya yang memungkinkan untuk memperpanjang sesi bercinta, seperti ruang tamu, ruang kerja, dapur, di tangga atau di sudut lain di rumah Anda yang nyaman dan tentunya aman. (VAL)

Berita Terkait

BAGIKAN