Main Video Mesum, Siswa Kelas 3 SMP ‘Ngakunya’ Sedang Masak

Foto: memobee

Garut, Sayangi.com – Sudah berbuat salah, masih bikin salah lagi. Begitu kira-kira yang bisa digambarkan dari ulah IN, siswa kelas 3 di salah satu SMP di Kecamatan Malangbong, Garut, Jawa Barat ini.

IN sudah membuat warga Garut heboh dalam beberapa hari terakhir. Ini tidak lain karena beredarnya video porno bergambar dirinya sedang ‘main’ dengan seorang pria yang diduga mantan kakak kelasnya di sekolah yang sama.

Anehnya, dalam video berdurasi lebih dari dua menit itu, IN masih sempat berbohong. Dalam video itu, IN terlihat asyik bercumbu. Nah, di tengah keasyikannya itu, tiba-tiba ada panggilan panggilan ke handphone IN yang diduga dari ibunya.  Tapi IN bukannya menghentikan aksi mesumnya, IN tetap asyik main sembari menerima telepon dan mengaku sedang masak-masak.

“Sakedap, Mah, nuju liliwetan. Terakhir. Ayeuna oge. Ieu nuju raos (Sebentar Mah. Lagi masak-masak. Terakhir. Sekarang juga. Ini lagi enak),” kata perempuan itu menjawab panggilan telepon dengan menggunakan logat Sunda.

Kini, video asusila yang direkam menggunakan kamera ponsel itu sudah beredar tidak hanya di Kecamatan Malangbong, tetapi sudah menyebar ke kecamatan-kecamatan lain di Garut.

Menurut informasi dari warga Desa Cikarag, Kecamatan Malangbong, pria yang ‘main’ dengan IN sekarang sudah tidak lagi bersekolah. Warga mengaku mengenali kedua pelaku, terutama pemeran pria yang dikenali dengan tato di bagian perut dan tangannya. Pemeran pria tersebut diketahui berinisial MA.

Lantas, bila sekelas siswa SMP sudah ‘seberani’ ini melakukan aksi mesum, bagaimana masa depan remaja-remaja negeri ini kelak?