Mulyana W. Kusumah Tinggalkan Tujuh Putra

Foto: Sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Mulyana W. Kusumah meninggal pada Minggu (1/12/2013) malam di kediamannya di Meruya, Jakarta Barat. Meninggalnya aktivis pro-demokrasi dan sekaligus akademisi ini menyisakan duka yang mendalam, terutama bagi keluarganya.

Mulyana yang baru berulang tahun ke 65 pada 23 November 2013 lalu, berpulang dengan meninggalkan tujuh orang putra.

“Mulyana punya tujuh orang putra, dua laki-laki dan dua perempuan,” kata sahabat Mulyana, Marlin Dinamikanto kepada Redaksi Sayangi.com, Minggu (1/12/2013) malam.

Seperti diketahui, Mulyana merupakan anggota KPU pada 1999-2004. Ia  menjadi tenaga pengajar di FISIP UI. Selain di UI, ia juga aktif mengajar di beberapa perguruan tinggi lain, seperti Universitas Pancasila, Jakarta dan Universitas Ibnu Khaldun, Bogor.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mulyana W. Kusumah meninggal pada malam ini pukul 21.15. sebelum meninggal, ia sempat menjalani perawatan selama dua minggu di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta, karena serangan stroke.

Namun sejak Jumat lalu, Mulyana sudah meninggalkan rumah sakit dan menghembuskan nafas terakhir terakhir di kediamannya di Meruya, Jakarta Barat. Selamat Jalan, Mulyana!

Berita Terkait

BAGIKAN