Konser Julio Iglesias Akan Getarkan Jakarta

Foto: http://globalinkllc.com

Jakarta, Sayangi.com – Penyanyi legendaris asal Spanyol, Julio Iglesias dijadwalkan akan mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Senin (2/12) pagi ini. Penyanyi kawakan yang telah merilis tak kurang dari 77 buah album dalam 14 bahasa tersebut akan memuaskan kerinduan para penggemarnya di Tanah Air dalam konser di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Selasa (3/12).

Konser ini merupakan konser kedua bagi Iglesias di Indonesia, setelah konser pertamanya pada 1996 silam. Penampilan Iglesias akan menggetarkan Jakarta dan diprediksi menjadi konser paling prestisius menjelang akhir tahun 2013. Pasalnya, pada konser tersebut juga akan menampilkan penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika, James Ingram.

“Ini konser paling prestisius dan glamor di akhir tahun ini, karena sangat jarang kita bisa menikmati konser di Indonesia dengan dua artis yang sudah world famous dalam satu malam yang sama,” kata Marissa Nasution, juru bicara Adhitama Live, promotor konser itu, dalam jumpa pers di Jakarta beberapa waktu lalu seperti dikutip Antara.

Pihaknya menyediakan 3.000 tiket untuk konser yang menghadirkan dua penyanyi kelas dunia tersebut dan dikabarkan telah terjual habis.

Dalam konser tersebut, James Ingram akan membuka acara dengan tampil selama 60 – 75 menit. Penonton akan dihibur dengan penampilannya yang akan membawakan lagu-lagunya yang populer seperti Somewhere Out There, Just Once, Where Did My Heart Go, Baby Come To Me dan There’s No Easy Way.

Sementara Iglesias akan tampil berikutnya dengan durasi 90 menit. Beberapa lagu hits Iglesias yang akan dibawakan dalam konser ini di antaranya Crazy, When I Need You, To All The Girl I’ve Loved Before, When You Tell Me That You Love Me dan Can’t Help Falling In Love.

Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur konser dunia Iglesias yang dinamai First World Tour. Dalam rangkaian tur konser tersebut, Iglesias menggelar konser pada 28-29 November di Azerbaijan, kemudian dilanjutkan dengan konser di Jakarta pada 3 Desember. Lalu ia akan bertolak ke Hongkong untuk menggelar konser berikutnya pada 7 Desember dan akan berakhir di Tokyo, Jepang pada 9-10 Desember.

Berita Terkait

BAGIKAN