Mendarat di Halim, Julio Iglesias Minta Difoto

Foto: Sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Musisi legendaris asal Spanyol, Julio Iglesias akhirnya tiba di Jakarta, Senin (2/12) pagi ini. Pesawat jet pribadi yang membawa Julio Iglesias mendarat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, tepat pukul 08.15 pagi WIB.

Auranya yang melegenda masih melekat erat dalam penampilannya yang serba putih nan santai dibalut syal warna hitam dan sarung tangan warna senada.

Setelah sempat dilarang mengambil gambar oleh beberapa staff, Julio malah menyapa kru Sayangi.com dan meminta di foto beberapa kali.

“Ok, take my picture, take my picture then” tutur Julio dengan senyum mengembang kepada pewarta foto Sayangi.com.

Tak puas dengan satu jepretan, Julio meminta tim Sayangi.com untuk mengambil gambarnya beberapa kali lagi.

“More.. More.. More!” teriak Julio sembari melambaikan tangan sebelum akhirnya dibawa melaju oleh mobil sedan berplat nomor B 1685 SVC meninggalkan Halim Perdana Kusuma menuju Hotel Ritz Carlton.

Sungguh momen unik yang jarang terjadi, seorang Iglesias dengan ramahnya menyapa dan meminta di foto. Penyanyi kawakan yang telah merilis tak kurang dari 77 buah album dalam 14 bahasa tersebut akan menggelar konser di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, pada Selasa (3/12) demi memuaskan kerinduan para penggemarnya di Tanah Air.

Konser kedua yang dilakoninya di Jakarta ini diprediksi akan menjadi konser paling prestisius nan glamour dipenghujung tahun 2013. Pasalnya, dalam konser ini, penampilan Julio Iglesias juga akan bertabur bintang dunia dan beberapa musisi tanah air. James Ingram, penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Amerika yang melegenda itu juga akan tampil. Tak hanya James Ingram, artis cantik Tanah Air Bunga Citra Lestari juga didaulat akan berduet dengan Julio Iglesias.

3000 tiket yang disediakan oleh Adhitamalive selaku promotor pun dikabarkan telah habis terjual

Dalam konser tersebut, James Ingram akan membuka acara dengan tampil selama 60 – 75 menit. Penonton akan dihibur dengan penampilannya yang akan membawakan lagu-lagunya yang populer seperti Somewhere Out There, Just Once, Where Did My Heart Go, Baby Come To Me dan There’s No Easy Way.

Sementara Iglesias akan tampil berikutnya dengan durasi 90 menit. Beberapa lagu hits Iglesias yang akan dibawakan dalam konser ini di antaranya Crazy, When I Need You, To All The Girl I’ve Loved Before, When You Tell Me That You Love Me dan Can’t Help Falling In Love.

Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur konser dunia Iglesias yang dinamai First World Tour. Dalam rangkaian tur konser tersebut, Iglesias menggelar konser pada 28-29 November di Azerbaijan, kemudian dilanjutkan dengan konser di Jakarta pada 3 Desember. Lalu ia akan bertolak ke Hongkong untuk menggelar konser berikutnya pada 7 Desember dan akan berakhir di Tokyo, Jepang pada 9-10 Desember. (S2)

Berita Terkait

BAGIKAN