Mau Dipolisikan Boni, Ruhut: Mana Ada Preman Medan Takut

Foto: sayangi.com/Emil

Jakarta, Sayangi.com – Politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul mengaku sama sekali tidak takut meski dilaporkan pengamat politik Boni Hargens ke Polda Metro Jaya. Ruhut juga mengaku akan melaporkan Boni atas tudingan dia yang mengatakan selama sembilan tahun Presiden Susilo Bambang Yudhoyono gagal menjadi kepala pemerintahan.

“Laporkan saja. Dia mau dilaporkan juga menghina SBY. Mana ada premana Medan takut. Ayo tunjukkan kegagalannya SBY,” kata Ruhut saat dihubungi Sayangi.com, di Jakarta, Jumat (6/12).

Saat ditanya kapan ingin melaporkan Boni, Ruhut mengaku masih menunggu panggilan jika Boni memang serius melaporkan Ruhut yang juga Anggota Komisi III DPR RI itu. Ruhut akan melaporkan Boni atas nama pencemaran nama baik SBY yang dikatakan gagal memimpin negeri ini.

“Nanti tunggu kita dipanggil dulu. Kita kasih pelajaran. Jangan sembarang ngomong. Siapa dia (Boni),” katanya.

Ruhut juga menyinggung soal pendidikan Boni Hargens. Saat mengambil doktor di luar Negeri, Jerman, Boni tak juga mendapatkan gelar doktor.

“Sekolah di Jerman saja gak kelar-kalar. Dia ambil doktor di sana,” sebut Ruhut sambari mengatakan bahwa dirinya bersama pimpinan MPR sedang berada di Batam untuk sosialisasi empat pilar. (S2)