Gara-gara Serangan Farhat, Hubungan Dhani-Maia Kembali Memanas

Foto: Sayangi.com/istimewa

Jakarta, Sayangi.com – Serangan gencar Farhat Abbas terhadap pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani ternyata tidak hanya berdampak kepada dirnya dan juga anak–anaknya. Namun serangan yang dilancarkan melalui akun twitter itu juga berdampak besar terhadap hubungan antara dirinya dengan mantan istrinya, Maia Estianty.

Padahal, hubungan Dhani dan Maia sudah membaik akhir-akhir ini, terutama setelah buah hati mereka Abdul Qodir Jailani (DUl) terkena musibah 8 September 2013 silam. Bahkan hubungan Dhani dan Maia yang mulai membaik tersebut sempat diramalkan oleh sejumlah kalangan bahwa jalan kemungkinan rujuk di antara mereka berdua juga terbuka lebar.

Sayangnya hubungan meraka berdua yang sudah mulai membaik ini, tak kunjung lama. Hubungan itu kini mulai kembali retak. Hal tersebut diakibatkan oleh serangan tweet yang dilancarkan Farhat kepada Dhani. Dhani sendiri juga sempat mengaku bahwa hubungan dirinya dengan Maia kembali ke titik nadir lagi.    

Dhani sangat geram dengan salah satu tweet Farhat yang mengatakan bahwa suami Nia Daniati akan berhenti menghujat Dhani jika Maia yang memintanya. Selain itu Dhani juga mengungkapkan kekesalan dan kekecewaan kepada Maia setelah meminta kedua anaknya Al dan El untuk meminta maaf kepada Farhat terkait tantangan Al dan El di ring tinju untuk Farhat.

Dhani merasa kecewa dan tak habis fikir, bagaimana bisa sang bunda meminta kedua anaknya untuk meminta maaf kepada orang yang sudah banyak sekali berkicau menghina ayahnya. Dhani bahkan sempat mengirimkan SMS kepada Maia dan meminta penjelasan kepada Maia. Selain itu Dhani juga berharap Maia akan melakukan konfrensi pers dan melakukan klarifikasi terkait ucapannya kepada kedua anaknya tersebut. (MI)