Robin Van Persie Diklaim Tinggalkan Old Trafford Januari

Foto: Mirror

Manchester, Sayangi.com – Terpuruknya posisi Manchester United di bawah asuhan David Moyes mulai membuat sejumlah pemain bintang berpikir untuk hengkang dari Old Trafford musim depan. MU baru saja menelan kekalahan kedua dalam empat hari di Liga Inggris yakni melawan Newcastle United. Sebelumnya United juga menyerah dari Everton.

Dengan kekalahan tersebut membuat posisi MU terlempar ke posisi 9 klasemen sementara dengan nilai 22 atau terpaut 12 angka dari pimpinan Arsenal.  

Pengamat sepak bola Inggris yang juga mantan bek Liverpool Mark Lawrenson mengatakan ia telah mendengar desas-desus bahwa Robin Van Persie akan mencari jalan keluar melalui jendela transfer pada bulan Januari mendatang.

Menurutnya  pemain asal Belanda itu diklaim telah menyerahkan permintaan transfer di Manchester United.

Van Persie kabarnya resah di bawah bos baru David Moyes dan bisa mencari jalan keluar dari Old Trafford.

Berbicara pada Hari FM di Irlandia , Lawrenson mengatakan ia telah mendengar banyak laporan bahwa top skorer Premier League musim lalu bisa memancing untuk pindah .

” Ada segala macam rumor keluar dari tempat latihan saat ini , ” katanya .

” Satu atau dua wartawan yang saya tahu mengatakan bahwa bisikan besar adalah Van Persie mungkin telah meminta transfer pada hari Selasa.” Jadi jika itu terjadi, akan menjadi kekacaun bagi Moyes.

Berita Terkait

BAGIKAN