Oknum PNS Jambi Diamankan di Panti Pijat

Jambi, Sayangi.com – Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil Dinas Kehutanan Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi, terjaring razia “Pekat” saat sedang berada di panti pijat bersama teman wanitanya.

Oknum PNS bernama Sunata, terjaring dalam razia gabungan yang digelar Satpol PP Provinsi Jambi bekerjasama pihak Kepolisian, BNN, dan Polisi Militer yang digelar Jumat (6/12).

Razia yang digelar sekitar pukul 24.00 WIB oleh tim gabungan mengamankan Sunata di panti pijat di kawasan pasar Kota Jambi.

Dalam razia gabungan tersebut pihak Satpol PP Provinsi berhasil menciduk puluhan pasangan mesum di beberapa hotel dan panti pijat di Kota Jambi.

Semua pasangan tersebut dibawa ke Kantor Satpol PP Provinsi Jambi, namun oknum PNS tersebut sesampai di kantor lansung dibawa ke ruangan lain di kantor tersebut.

Oknum PNS tersebut awalnya dibawa oleh anggota Satpol PP ke kantor Pol PP Provinsi Jambi kemudian hilang entah kemana.

Razia gabungan yang digelar Satpol PP tersebut dibagi menjadi dua tim, tim pertama ke arah wilayah Pasar Jambi dan sekitarnya, sedangkan tim kedua ke arah Telanaipura dan sekitarnya.

Selain oknum PNS, pihak Satpol PP menemukan sepasang pemuda dan pemudi yang akan mesum yang masih duduk di bangku SMA.

Sementara itu Kasat Pol PP Provinsi Jambi Jhon Eka Poa saat dikonfirmasi mengungkapkan operasi gabungan dilakukan untuk mengantisipasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas).

“Kegiatan dilakukan karena banyaknya laporan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban masyarakat. Kegiatan ini akan berlangsung secara rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kota Jambi khususnya,” katanya. (ANT)