Sedang Meracik Sabu, Ibu Rumah Tangga Dibekuk Polisi

Sayangi.com/Ardhy

Palembang, Sayangi.com – Setelah lama diintai petugas, Fatimah (31), warga Jl Ahmad Yani Lrg Asem, Seberang Ulu I Palembang, akhirnya tertangkap basah sedang meracik sabu ke paket-paket yang lebih kecil. Tak pelak lagi, Fatimah pun langsung dibekuk petugas Satreskrim Seberang Ulu I yang mengintainya.

Bukan itu saja, petugas langsung juga langsung menggeledah rumah pelaku dan kembali mendapatkan tiga paket sabu siap edar yang disimpan di dalam bambu jemuran. Modus menyimpan sabu di bumbung bambu itu rupanya biasa dilakukan Fatimah.

Meski telah tertangkap tangan Ibu dua orang anak ini mengelak kalau dituduh sebagai pengedar Narkoba. Menurutnya, dia hanya mengkonsumsi sabu sejak dua bulan terakhir.” Aku cuma pake pak, bukan pengedar. Sabu yang aku bungkus itu untuk disimpan besok biar bisa aku pakai lagi,” ucapnya kepada sejumlah awak media yang mewawancarainya.

“Awalnya aku hanya ikut ikutan teman pak, tapi entah kenapa lama kelamaan aku jadi ketagihan dan ingin pake terus,” tambah Fatimah dengan meneteskan air menyesali perbuatannya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek SU 1, Iptu Iwan Setiawan mengatakan, penangkapakan pelaku beradasarkan informasi dari masyarakat, yang merasa resah dengan ulah pelaku yang mengedarkan sabu di daerah sekitar.

“Setelah dilakukan pengembangan, pelaku digerebek sedang memaket sabu. Kita menduga pelaku juga merupakan pengedar,” ucapnya.

Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat pasal 112 -114 Undang-Undang narkoba, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (MD).