Surya Dharma Ali Masih Enggan Dicapreskan

Sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Ketua umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali masih enggan membicarakan pencapresan atas dirinya.

Pucuk pimpinan partai berlambang Ka’bah tersebut menyerahkan tiket menuju RI – 1 dalam acara rapat pimpinan nasional (Rapimnas) yang akan dilaksanakan pada minggu ketiga bulan Januari tahun 2014.

“Dalam forum tersebut akan dibahas soal pencapresan. Siapa yang mau diusung nanti disana akan dibahas,” kata politisi yang akrab disapa SDA kepada wartawan di kantor DPP PPP, Jl. Diponegoro, Jakarta, Kamis malam (12/12).

Diakui SDA, Rapimnas yang akan dibahas pada bulan Januari tahun depan akan membahas persoalan krusial yang akan dihadapi PPP, termasuk didalamnya soal isu pencapresan, arah perjalanan bangsa, hingga soal koalisi yang akan ditempuh oleh PPP.

“Nah diforum itulah akan kita putuskan,” jelas SDA.

Dikonfirmasi terkait kesiapan dirinya untuk maju bertarung dalam kontestasi pemilu tahun 2014, SDA menyerahkan sepenuhnya dalam rapimnas tersebut. Ia mengaku sepenuhnya akan taat dengan keputusan yang dibuat oleh ajang konsolidasi tertinggi partai politik tersebut.

“Sebagai kader saya siap. Kalo rapimnas calonkan orang lain ya saya sami’na wa ato’ na (taat dan patuh_red). Tapi kalo ada penugasan dari rapimnas dan ada potensi yang bisa diraih saya rasa perlu dicoba,” tutup SDA. (MD)

Berita Terkait

BAGIKAN