Adjie Pangestu Tantang Bella Sofie Sumpah Poncong

Foto: radar-indo

Jakarta, Sayangi.com – Tak terima dengan bantahan Bella Sofie terkait pengakuan Adjie bahwa skandal cintanya dengan Bella adalah rekayasa, Adjie kembali memberikan pernyataan bahwa dirinya berani bersumpah demi Alquran bahwa pengakuannya di media itu benar adanya.

Tak hanya itu, Adjie bahkan berani melakukan sumpah pocong untuk kebenaran pengakuan itu. Adjie juga menantang Bella untuk sumpah pocong terkait bantahannya perihal rekayasa tersebut. “Saya berani bersumpah demi Alquran dan sumpah pocong. Bella berani enggak?” ujar Adjie saat dihubungi, Kamis (12/12).

Adjie marasa sangat diperalat dan dipermainkan oleh “mantan tunangan rekayasanya” itu. Pasalnya selama menjalin cinta dengan Bella, dirinya benar mencintai Bella dengan tulus, dan apa yang Bella inginkan selalu Adjie turuti, termasuk rekayasa pertunangan, prawedding, skandal selingkuh hingga isu telah nikah siri.

“Semua tahu siapa otaknya dan BS (Bella Shofie) menyetujui, bahkan meminta supaya sensasional (settingannya). Saya tak perlu sebutkan nama. Saya ini tulus memberi hati saya dan mempertaruhkan nama baik, tapi saya justru dipermainkan (Bella),” tutur mantan suami Annisa Trihapsari itu.

Adjie juga mengaku tak dapat uang sepeser pun dari rekayasa yang sengaja dibuat untuk menghebohkan pemberitaan. Malah, Adjie mangaku dirinyalah yang sering keluar uang untuk jalan bersama Bella. “Saya tidak dapat duit sepeserpun, demi Rasulullah. Justru saya yang keluar duit, kayak kalau jalan-jalan. Ya, kalau orang pacaran gimana sih. Saya nggak ada itungan duit,” tegas Adjie Pangestu.

Perihal gandengan baru Bella, Adjie juga menyatakan kecurigaannya, bahwa hubungannya dengan Meidian Maladi juga bagian dari settingan alias rekayasa untuk meraih pemberitaan yang lebih heboh lagi. (MSR)

Berita Terkait

BAGIKAN