Kisah Cinta Sejati: Kebun Berbentuk Hati untuk Isteri Terkasih

Foto: Dailymail.com

Sayangi.com – Sepertinya, kesejatian cinta di situasi serba materalis ini adalah kekosongan angan-angan saja -tidak masuk akal. Sangat sulit menemukan orang yang tulus dan sungguh-sungguh terhadap pasanannya atas dasar cinta. Tetapi, tidak seperti seorang petani di Inggris ini. Dia telah melakukan hal yang luar biasa, dan telah memanifestasikan rasa cintanya  dengan membangun kebun berbentuk hati bagi isteri tercinta yang telah mendahuluinya pergi ke alam baqa .

Dia adalah Winston Howes, seorang suami yang sangat mencintai istrinya, Janet. Howes telah menikah dengan Janet selama 33 tahun dan selama itu pulalah mereka selalu menghabiskan waktu bersama setiap harinya. Namun pada suatu hari, 17 tahun yang lalu, ia harus rela kehilangan Janet yang terserang menderita gagal jantung.

Sejak kematian Janet, Howes merasakan kehilangan yang sangat mendalam dan sejak saat itu ia memutuskan untuk melakukan suatu hal yang membuatnya akan selalu dapat mengenang sang istri tercinta.

dailymail.com
    
Howes memutuskan untuk membuat sebuah karya yang ditujukan untuk mendiang sang istri di tanah seluas 6 acre. Di tanah tersebut ia menanam ribuan pohon, dimulainya dengan menanam beberapa pohon dan terus ditambahnya setiap harinya sampai mencapai ribuan pohon.

Rupanya Howes hendak meninggalkan pesan spesial untuk mendiang istrinya melalui ribuan pohon yang ditanamnya. Howes menciptakan sebuah lahan kosong berbentuk hati yang sekelilingnya ditumbuhi oleh ribuan pohon yang ditanamnya. Lahan berbentuk hati tersebut sengaja dibuat menunjuk ke arah rumah Janet semasa kecil, dengan alasan siapapun yang melihat lahan ini tidak akan pernah lupa untuk siapa lahan spesial ini dibuat.  
  
Namun, uniknya, apa yang dilakukan Howes selama bertahun-tahun ini tidak pernah diketahui oleh siapapun sampai pada suatu ketika seseorang yang sedang berada dalam balon gas udara melihatnya dari ketinggian dan mengambil gambar lahan tersebut. Howes menghabiskan hari-harinya duduk dilahan ini dan tidak pernah berhenti memikirkan mendiang istrinya tersebut.
    
Demikianlah kejaiban cinta yang terkadang memang di luar akal sehat. Cinta juga seperti suatu kekuatan gaib yang luar biasa dan dapat mendorong seseorang melakukan apapun, bahkan yang tidak terpikirkan oleh orang lain. (VAL)

Sumber: Dailymail.com

Berita Terkait

BAGIKAN