Tips Romantis Menyenangkan si Dia

Foto: www.woman.tv

Jakarta, Sayangi.com – Bagi pasangan yang saling mencinta, tidak ada yang lebih indah selain dapat selalu membahagiakan pasangannya. Setidaknya hal tersebut menjadi pedoman bagi para pecinta di seluruh dunia. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa keharmonisan dan romantisme dalam menjalin hubungan tidak pernah terlepas dari bagaimana cara kita memperlakukan pasangan kita.

Memberikan perhatian ekstra kepada pasangan merupakan salah satu cara untuk membahagiakan pasangan. Baik dengan melakukan hal-hal kecil atau memberikan perhatian kepada pasangan secara otomatis akan membahagiakan si dia. Berikut beberapa tips sederhana yang dapat anda lakukan untuk menyenangkan hati pasangan anda.

Selalu ingat hari ulang tahunnya
Tidak semua laki-laki dapat selalu ingat kapan hari spesial pasangannya, entah memang tidak terbiasa untuk merayakannya atau juga mungkin karena terlalu sibuk dengan pekerjaan dan rutinitas sehari-hari. Biasanya laki-laki cenderung melupakan hari ulang tahun pasangannya. Sementara bagi sebagian orang terutama kaum wanita, hari ulang tahun merupakan momen yang sangat istimewa dan merupakan saat di mana ia membutuhkan perhatian spesial dari orang-orang sekitarnya terutama dari anda. Jadi usahakanlah untuk selalu mengingat momen ini sesibuk apapun anda. Jadilah orang pertama yang mengucapkan Happy Birthday kepada si dia dan berikan kado istimewa untuknya.

Jangan lupa kirimkan SMS mesra untuk pasangan
Bagi wanita kiriman sms mesra merupakan obat rindu yang sangat dibutuhkan di sela-sela kesibukan pasangan anda. Usahakanlah untuk menyempatkan diri mengirimkan sms mesra kepada pasangan. Sms ini akan secara otomatis dapat membuatnya termotivasi untuk melanjutkan aktivitasnya sehari-hari. Kirimkan pesan ini di waktu-waktu tak terduga, misalnya saat ia sibuk bekerja, di tengah malam atau bahkan di saat si dia bangun dari tidurnya.

Berbaurlah dengan teman-temannya
Bagi anda yang memang memiliki waktu yang sangat sibuk, cobalah untuk dapat meluangkan waktu untuk dapat mengenal teman-teman pasangan anda. Cobalah untuk mengikuti kegiatan yang biasa ia lakukan bersama teman-temannya, entah itu hang out, karaoke atau sekedar makan malam bersama. Di saat anda mau dan bersedia berbaur bersama teman-temannya maka ia akan merasa sangat dihargai oleh anda dan pastinya ia akan merasa sangat bangga untuk memperkenalkan anda di depan teman-temannya.

Jangan terlalu mengumbar kemesraan
Berbaur dengan teman-teman pasangan anda memang disarankan untuk mempererat keharmonisan hubungan, namun jangan berlebihan. Dengan mengumbar kemesraan secera berlebihan, bukan membuat pasangan anda merasa senang, malahan akan membuatnya merasa tidak nyaman. Selain itu bukan hanya pasangan anda yang akan merasa tidak nyaman dengan sikap anda itu melainkan orang-orang sekitar alias teman-teman pasangan anda juga akan menjadi tidak nyaman dengan hal tersebut.
    
Nah, apa sulitnya membahagiakan pasangan anda. Coba saja dulu, lalu lihat hasilnya. (VAL)

Berita Terkait

BAGIKAN