Akan Diperiksa Partainya, Ruhut: Apa Jabatan Melani Leimana?

Foto: Sayangi.com/Chapunk

Jakarta, Sayangi.com – Ruhut Sitompul mempertanyakan jabatan Anggota Dewan Pembina DPP Demokrat, Melani Leimana Suharli yang berencana memanggil dia untuk dimintai keterangan terkait sikap Ruhut yang menyebutan pengamat politik Boni Hargens sebagai pengamat hitam.

“Apa jabatan dia (Melani Leimana Suharli). Siapa yang berani manggil aku. Kok aku yang dipanggil,” kata Ruhut saat dihubungi Sayangi.com, Sabtu (14/12).

Seperti diberitakan sebelumnya, Melani Leimana Suharli yang juga Wakil Ketua MPR ini menegaskan, DPP Demokrat tetap akan akan meminta keterangan dari Ruhut.

“Nanti akan ada pembahasan soal kode etik untuk Ruhut. Mungkin dalam hal ini, akan ada tindakan pememanggilan,” kata Melani, Jumat (13/12).

Namun demikian, Ruhut tetap saja tidak percaya jika partai besutan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu akan memanggilnya untuk dimintai keterangan.

Selain tidak percaya dia akan dipanggil partainya, Ruhut yang juga Anggota Komisi III DPR RI itu kembali menyebutkan, Boni Hargens dibuang ke laut. Sebab, menurut Ruhut, sikap boni yang menyebutkan Presiden SBY gagal selama sembilan tahun tidak cukup beralasan.

“Boni Hargen perlu dibuang ke laut. Masa menghina presiden boleh. Masa Jokowi yang jadi Gubernur satu tahun dibandingkan dengan SBY sebagai presiden,” katanya. (S2)

Berita Terkait

BAGIKAN