Serunya Makan Donat Unik dan Lucu

www.tumblr.com

Jepang, Sayangi.com – Akhir-akhir ini selalu saja ditemukan inovasi–inovasi terbaru dalam kuliner, salah satunya modifikasi terbaru pada Doubutsu Doonatsu. Donat jenis yang satu ini terbilang unik. Keunikannya terletak pada topping yang terdapat pada donat ini.

Selain itu, yang membuatnya semakin menggemaskan adalah ekspresi para hewan yang tergambar di bagian atas donat. Ada juga beberapa donat yang diberi hiasan telinga sehingga donat ini sangat sayang sekali untuk dicicipi.

Adalah Ikumi Nakao, seorang seniman kuliner asal negeri Sakura yang pertama kali memperkenalkan donat unik ini. Hasil kreasi yang dibuatnya dengan telaten dan penuh kesabaran dijualnya ke toko kue Animal Doughnut of Ikumimama di Kawasaki Jepang. Untuk mempromosikannya Ikumi menggugah foto–foto donat lucu tersebut di akun Twitternya dan tanpa diduga mendapat banyak sekali respon positif. Alhasil donat karyanya banyak diburu para penggila kuliner donat di Jepang.

Ikumi membandrol satu kotak Doubutsu Doonatsu yang berisi 4 buah seharga 9 USD atau sekitar 100 ribu rupiah. Harga yang sangat terjangkau untuk kuliner lucu unik dan kreatif ini. Namun sampai saat ini, sayangnya Ikumi sendiri belum membuka gerai donatnya di luar negeri. Donat ini masih dipasarkan di gerai toko kue Animal Doughnut of Ikumimama. (berbagaisumber)

Berita Terkait

BAGIKAN