Wilshere Terancam Hukuman dari FA

Foto: Mirror

Manchester, Sayangi.com – Gelandang Arsenal Jack Wilshere terancam hukuman dari Asosiasi Sepakbola Inggris setelah ia membuat gerakan kasar pada penggemar Manchester City pada pertandingan yang berakhir dengan skor 6-3 untuk keunggulan tim tuan rumah di Stadion Etihad .

Kamera televisi menangkap pemain Timnas Inggris ketika menaikkan jari ke arah kerumunan. Dan badan sepak bola Inggris bisa memilih untuk mengambil tindakan setelah mereka telah menerima laporan pertandingan resmi dari wasit Martin Atkinson .

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan bahwa Wilshere bisa dihukum, “Saya tidak melihat itu . Saya tidak tahu apakah dia melakukannya. Jika dia melakukannya dan dilarang , kita harus menerimanya . “

Tapi dia menepis pertengkaran antara bek Per Mertesacker dan gelandang Mesut Ozil di akhir pertandingan , ketika Mertesacker tampaknya mencaci-maki rekan setimnya di Timnas Jerman karena tidak bertepuk tangan kepada para pendukung yang berpergian .

” Itu adalah Jerman , mereka akan mencari jalan keluar di antara mereka , ” kata Wenger . ” Jangan khawatir . “

Meskipun kalah di Etihad, Wenger mengatakan ia tidak percaya City adalah tim terbaik yang dihadapi Arsenal sejauh musim ini .

” Mereka adalah salah satu tim yang dapat mengalahkan kami, tetapi tidak lebih dari apapun yang lain, ” tambahnya . ” Kami telah memainkan Everton , yang sebagus City, dan Southampton , yang sebagus City. “

Berita Terkait

BAGIKAN