Dua Gol Neymar Bungkam Villareal di Nou Camp

Foto: Barcelona

Barcelona, Sayangi.com – Barcelona berhasil memperpanjang jarak dengan Atletico Madrid di puncak Klasemen setelah meraih kemenangan 2-1 atas Villareal di lanjutan La Liga Spanyol Minggu (15/12) dinihari. Dua Gol Barca dicetak oleh Neymar. Sementara satu gol balasan di ciptakan oleh Mateo Pablo Musacchio

Hasil itu membuat Blaugrana kini memimpin dengan 43 poin atau unggul 3 angka dari Atletico Madrid yang baru bertandingan kemudian.

Pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Barca yang belum diperkuat Lionel Messi kesulitan menembus lini pertahanan Villareal.

Beruntung di menit ke 30 Barca mendapat hadiah penalti setelah pemain Villareal handsball di kotak terlarang. Neymar yang dipercaya menjadi Algojo sukses mengkonversinya menjadi gol.

Tim tamu berhasil menyamakan skor 1-1 melalui sundulan Mateo Pablo Musacchio yang sukses menyambut sepak pojok.

Pada menit ke 68, Neymar kembali membuat Azulgrana memimpin berkat gol keduanya setelah lolos dari perangkap offset. Menyambut umpan matang Alexis Sanchez dari Cesc Fabregas, striker timnas Brazil itu sukses menceploskan bola ke gawang Villareal sekaligus gol kelimanya di ajang La Liga.

Skor 2-1 bertahan hingga bubar.