Prayoga Achmadi Sempat Mengeluh Dadanya Tak Enak

Foto: Remaja Tenis

Bandung, Sayangi.com – Rekan sekaligus lawan terakhir petenis Prayoga Achmadi (15) diajang Tenis FIKS Telkom 2013, Bryan Husin menyebutkan sempat mendengar pengakuan pemain yunior terkait keluhan Prayoga merasa tidak enak pada bagian dadanya.

“Ke saya langsung sih nggak mengeluh apapun, tapi ada pemain yunior yang mendengar keluhan dia (Prayoga) yang merasa tidak enak pada bagian dadanya,” kata Bryan di Lapangan Tenis Taman Maluku Kota Bandung, Kamis.

Bryan merupakan lawan terakhir Prayoga pada pertandingan tenis klasik usia dini tersebut. Prayoga kemudian ambruk saat bertanding dan menghembuskan nafas terakhirnya di RS Halmahera Siaga Kota Bandung saat mendapatkan perawatan intensif di sana.

Bryan mengaku langsung memberikan pertolongan kepada rekannya, kemudian wasit, pengawas pertandingan dan tim dokter datang memberikan pertolongan.

“Saya mengira kram biasa, namun kaget setelah muntah-muntah. Saya ikut mendampinginya saat dibawa ke rumah sakit,” katanya.

Dan ia mengaku kaget ketika mendengar kabar temannya itu meninggal dunia.

“Saat di rumah sakit nadinya masih ada meski lemah,” katanya.

Sementara pengalamannya saat bergabung di Ragunan bersama Prayoga ia mengaku cukup dekat dan orangnya bisa bergaul. Namun ia menyebutkan kebiasaan makan pemain itu kurang disiplin.

“Saya cukup mengenalnya dan dekat, dalam beberapa kejuaraan sama-sama. Tapi ia memang makannya kurang bagus,” kata Bryan menambahkan.

Terkait peristiwa itu, seluruh pemain DKI Jakarta menarik diri dari turnamen tersebut untuk menghormati rekannya tersebut. (ant)


Berita Terkait

BAGIKAN